Ibu Kost dan Celana Dalam (kisah nyata)

No comment 526 views
Meme lucu, ketika lo bangun kesiangan

Meme lucu, ketika lo bangun kesiangan

Ktawa.comAyo Ketawa!! Kejadian ini bener bener terjadi tahun 2007 di Jambi saat ane masih kost karena “merantau” di sana.. Ane tinggal di sebuah kamar kost sempit dan menghawatirkan. Kamar itu berdinding triplek tipis tanpa plafon. Pernah tengah malam ane terbangun karena tiba tiba tercium bau wangi di sekitar kamar dan lebih mengejutkan lagi ane melihat bayangan hitam berjalan di atas dinding kamar yg ternyata adalah seekor musang pandan. Langsung saja.

Ga tau kenapa hari itu ane bangun kesiangan sehingga buru buru mandi dan pake seragam. Setelah selesai ane ambil jaket yg tergantung di balik pintu kamar dan langsung menuju warung tepat di depan rumah kost. Kebetulan yang jualan adalah ibu kost sendiri.
Sesampai di warung ane langsung pasang jaket dan pesan lontong sayur. sembari menunggu ane duduk di bangku kayu yg telah disediakan. belum lama duduk, ane dikejutkan ole teriakan ibu kost yang marah marah

“Kurang aj*r, siapa yang naruh celana dalam di warung saya? teriak ibu kost

Ane langsung berdiri karena kaget sekaligus mau liat celana dalam yang diributkan oleh ibu kost.

“ga tau bu, waktu kesini tadi sy ga begitu memperhatikan kalau ada celana dalam di sini” jawab ane bingung..

“pasti ini kerjaan tukang ikan tadi. dia taruh celana dalam di sini biar dagangan saya tidak laku” .. ibu kost makin marah.

kebetulan emang tadi ada tukang ikan yg nawarin dagangannya mampir ke warung ibu kost.. ane yg ga ingin ada keributan beriinisiatif membuang celana dalam itu ke sebuah lahan kosong di seberang jalan. dengan jijiknya ane buang celana dalam itu dan kembali lagi kewarung meneruskan makan lontong yg sempat tertunda. ibu kost masih ngomel ngomel..

“awas saja nanti dia saya “dukunin’ balik, biar tau rasa”..

“sudah bu ga perlu dibales, biar tuhan aja tg bales” ane berusaha menenagkan..

setelah urusan makan selesai ane langsung pergi ke kantor dengan terus menduga duga siapa yg menaruh celana dalam di warung ibu kost sebab menurut ane rasanya ga mungkin si penjual ikan yg naruh. ane liat sendiri si tukang ikan cuma bawa 2 ember berisi ikan sepat dan gabus.. ane terus kepikiran sampai beberapa hari..

hari sabtu adalah hari mencuci pakaian. ane biasa mencuci seminggu sekali.
ketika mencuci ane bingung celana dalam ane kurang satu.. ane jadi teringat peristiwa beberapa hari yg lalu. ane sejadi jadinya karena baru sadar kalo celana dalam yg diributkan oleh ibu kost dan ane buang dengan jijiknya ternyata perabotan ane sendiri yang terselip dalam jaket waktu digantung di balik pintu namun mendadak tawa ane terhenti ketika teringat bahwa ibu kost berniat “mendukunkan” pelaku..

Recent search terms:

author
Author: 

    Leave a reply "Ibu Kost dan Celana Dalam (kisah nyata)"