Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan Jangan Pada Ngiler Ya…

Ktawa.comAyo Ketawa!!! Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan Jangan Pada Ngiler Ya… Kumpulan gambar2 meme di bulan puasa yang super lucu dan gokil abis dengan dagelan kocak ini dijamin puasa nya lebih menyenangkan. Jika kamu sering mengunjungi situs ini (gambarlucupictures) pasti sudah tau kalau pada sebelumnya admin sudah share mengenai Meme Lucu Menyambut Puasa Ramadhan 2018. Selain dengan meme lucu ramadhan juga banyak cara agar puasa kita lebih barokah. Pastinya buat kamu yang menjalankan ibadah puasa jangan lupa sholat wajibnya, terus shalat tarawih berjamaah dimasjid, membaca Al-Quran dan jangan lupa berbuat baik kepada sesama.

Bulan puasa adalah bulan yang dinanti-nanti oleh umat Islam. Tapi, juga bulan yang cukup mendebarkan dan bikin baper buat mereka yang jomblo, LDR-an, ataupun yang punya pacar. 13 meme ini bakal bikin kamu makin baper sampai nangis di pojokan

Tinggal beberapa hari lagi kita bakal ketemu sama bulan suci Ramadhan. Pastinya udah pada gak sabar, kan? Gak sabar ngabuburitan nunggu buka bareng temen-temen kost, gak sabar mau tarawehan bareng gebetan satu kompleks (*ups), trus gak sabar menanti momen sahur bareng satu keluarga di meja makan, hmmm…so sweet yaa
Nah, biar suasana bulan puasanya makin tambah kerasa, dan supaya lo makin gak sabar nungguin, langsung deh pantengin aja 15 meme langka yang cuma nongol di momen-momen menjelang ramdahan ini :

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Aaaarrrrgghhh... Semangat ya puasanya!!!

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Aaaarrrrgghhh… Semangat ya puasanya!!!

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Acara paling ditunggu di bulan Ramadhan. Adzan Magrib

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Acara paling ditunggu di bulan Ramadhan. Adzan Magrib

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Akhir-akhir ini aku gak fokus. Aku kira aku butuh AQUA ternyata aku butuh THR

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Akhir-akhir ini aku gak fokus. Aku kira aku butuh AQUA ternyata aku butuh THR

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Aku berlindung dari godaan warteg yang tertutup hordeng

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Aku berlindung dari godaan warteg yang tertutup hordeng

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Bagi yang tidak kuat silahkan lambaikan tangan ke kamera tim kami akan kirim nasi padang

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Bagi yang tidak kuat silahkan lambaikan tangan ke kamera tim kami akan kirim nasi padang

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Berbukalah dengan yang manis. Janji manis mantan misalnya

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Berbukalah dengan yang manis. Janji manis mantan misalnya

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Berebutan minta tanda tangan pak imam buat ngisi buku ramadhan

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Berebutan minta tanda tangan pak imam buat ngisi buku ramadhan

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Celana gemes godaannya lebih berbahaya daripada es kelapa muda

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Celana gemes godaannya lebih berbahaya daripada es kelapa muda

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Coming soon, rumah makan bertirai, saksikan segera di kota anda

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Coming soon, rumah makan bertirai, saksikan segera di kota anda

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Diduga tidak kuat menunggu adzan magrib, seorang jomblo nekat adzan sendiri

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Diduga tidak kuat menunggu adzan magrib, seorang jomblo nekat adzan sendiri

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Ditungguin ga nongol-nongol giliran ditinggal tidur malah nongol. Adzan Maghrib

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Ditungguin ga nongol-nongol giliran ditinggal tidur malah nongol. Adzan Maghrib

Ktawa.coom Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Gak kerasa bentar lagi puasa. Semoga aja puasa nanti yang tarawihan itu bener-bener tarawihan bukan malah pacaran

Ktawa.coom Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Gak kerasa bentar lagi puasa. Semoga aja puasa nanti yang tarawihan itu bener-bener tarawihan bukan malah pacaran

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Jangan lupa besok puasa yah...!!!

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Jangan lupa besok puasa yah…!!!

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Janji kamu manis banget boleh aku jadiin takjil

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Janji kamu manis banget boleh aku jadiin takjil

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Klau buka puasa itu carinya yang seger-seger. Contohnya sekoteng. seKumpulan opa-opa ganteng

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Klau buka puasa itu carinya yang seger-seger. Contohnya sekoteng. seKumpulan opa-opa ganteng

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. kalau lagi puasa gini, jangankan nasi rumah makan, nasi rumah sakit aja bikin selera

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. kalau lagi puasa gini, jangankan nasi rumah makan, nasi rumah sakit aja bikin selera

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Kisah cinta gue ketika buka puasa. Gue yang pake baju item

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Kisah cinta gue ketika buka puasa. Gue yang pake baju item

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Lama banget adzannya, apa gue adzan sendiri aja ya?

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Lama banget adzannya, apa gue adzan sendiri aja ya?

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Lamanya sama seperti saat menunggu berbuka puasa

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Lamanya sama seperti saat menunggu berbuka puasa

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Maaf ya sekarang aku lagi kangen azan magrib daripada kamu

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Maaf ya sekarang aku lagi kangen azan magrib daripada kamu

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Main-mainlah ke dekat kulas siapa tau khilaf

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Main-mainlah ke dekat kulas siapa tau khilaf

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Makan siang adalah sahur yang latepost

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Makan siang adalah sahur yang latepost

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Manisnya mantan segarkan ramadhan

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Manisnya mantan segarkan ramadhan

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Mas mengko buko lawuh opo, nyawang kowe wes wareg dek

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Mas mengko buko lawuh opo, nyawang kowe wes wareg dek

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Nahan laper dan haus aku bisa. Nahan kangen ke kamu aku ngga bisa

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Nahan laper dan haus aku bisa. Nahan kangen ke kamu aku ngga bisa

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Ngajak buak bareng mantan eh taunya dia sekarang waria

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Ngajak buak bareng mantan eh taunya dia sekarang waria

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Ngeliat kamper jam segini kayak ngeliat permen

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Ngeliat kamper jam segini kayak ngeliat permen

Ktawa.com Meme Lucu Bulan Puasa Pas Bulan Ramadhan. Otak orang normal berbukalah dengan yang manis kalau otak anak kos berbukalah dengan yang gratis

Ktawa.com Meme Lucu Bulan Puasa Pas Bulan Ramadhan. Otak orang normal berbukalah dengan yang manis kalau otak anak kos berbukalah dengan yang gratis

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Pacar Kamu manis boleh buat buka puasa gak?

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Pacar Kamu manis boleh buat buka puasa gak?

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Pas wudhu kumurnya 3 kali keluarnya cuman 2 kali

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Pas wudhu kumurnya 3 kali keluarnya cuman 2 kali

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Perbedaan sebelum dan sesudah puasa

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Perbedaan sebelum dan sesudah puasa

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Percuma nahan laper tapi ga bisa nahan kangen

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Percuma nahan laper tapi ga bisa nahan kangen

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Puasa itu melatih sabar termasuk sabar menunggu kepastian

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Puasa itu melatih sabar termasuk sabar menunggu kepastian

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Puasa itu selalu menahan angry dan juga harus bisa juga menahan bird

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Puasa itu selalu menahan angry dan juga harus bisa juga menahan bird

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Ramadhan itu perbanyak...

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Ramadhan itu perbanyak…

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Sayang bangun waktunya sahur

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Sayang bangun waktunya sahur

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Selamat anda mendapatkan sisa makanan sahur di gigi berlubang

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Selamat anda mendapatkan sisa makanan sahur di gigi berlubang

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Semoga pahalanya gede

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Semoga pahalanya gede

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Sengaja gak tidur biar jadi yang pertama bangunin kamu sahur

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Sengaja gak tidur biar jadi yang pertama bangunin kamu sahur

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Sudah pasang alaram jam 3 buat sahur ga taunya jam 3 sore

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Sudah pasang alaram jam 3 buat sahur ga taunya jam 3 sore

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Sumpah aku kuat poso sesasi yen bendino sahur karo iki

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Sumpah aku kuat poso sesasi yen bendino sahur karo iki

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Tips Agar Puasa Lebih Barokah

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Tips Agar Puasa Lebih Barokah

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Yakin mau karaokean pas bulan ramadhan terus gantian mic

Ktawa.com Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan. Yakin mau karaokean pas bulan ramadhan terus gantian mic

Recent search terms:

author
Author: 

    Leave a reply "Meme Lucu Puasa Pas Bulan Ramadhan Jangan Pada Ngiler Ya…"